Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi

Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi

Xiaomikita.com - Bingung mencari foto yang tersembunyi di Xiaomi yang menjalankan MIUI 7? Nah, sobat Mi Fans mengalami hal yang sama dengan saya. Pasalnya saya juga sempat bingung mencari foto yang saya sembunyikan.

Awalnya saya mencari di dalam folder melalui file manager. Memang saya berhasil menemukan album foto tersembunyi tersebut. Tapi, harus melalui langkah yang sulit, terutama harus kerja ekstra menemukan foto tersebut dengan cara memeriksa setiap folder.

Setelah mencari kesana kemari akhirnya ketemu juga cara mudah menampilkan foto yang di hidden di Xiaomi. Berikut caranya:
  • Buka Galeri di Xiaomi kamu.
  • Geser ke kiri untuk menampilkan tab Cloud. Ada 4 tab dalam galeri yaitu, Foto, Offline, Cloud dan Orang. Buka tab Cloud.
  • Selanjutnya tekan dan tahan layar sambil geser kebawah. Kamu akan melihat ikon gembok kemudian foto tersembunyi akan muncul. Jika aplikasi di lock, maka akan muncul kunci aplikasi sama seperti tampilan lockscreen. 
Cara menampilkan foto tersembunyi diatas berlaku untuk Xiaomi Mi 4i, Redmi 2 dan smartphone Xiaomi lainnya, terutama perangkat yang telah menjalankan MIUI 7.

0 Response to "Cara Menampilkan Album Foto Tersembunyi di Xiaomi"

Post a Comment