Apa Manfaat Google AdWords untuk SEO?

Apa Manfaat Google AdWords Untuk Seo? Apa Manfaat Memasang Iklan Di Google AdWords?
Apa itu Google AdWords? 

Baca Juga Speedy atau IndiHome Gunakan Sistem Kuota mulai Februari 2016

Pertanyaan itu sering saya lihat di Forum-forum atau web dan Blog Komentar, Sedikit saya akan menjelaskan Apa Manfaat Google AdWords Bagi SEO? 


Google Ad Words adalah iklan PPC atau membayar per klik iklan yang dibuat oleh Google pada awal tahun 2000. Sejak itu, ribuan orang dan bisnis telah menciptakan kampanye iklan yang sangat efektif yang memungkinkan mereka untuk menghasilkan pendapatan, dan menjual sejumlah produk dan jasa melalui web dan mesin pencari ini.


Manfaat AdWords Untuk SEO 

Banyak fitur keren yang dibutuhkan untuk mendukung kegiatan SEO kita. Kalau ga salah sih di tahun 2012, data di Google Analytics sudah banyak yang “Not Provided”. Dengan menggunakan Google adwords, seorang SEOers akan mendapatkan data yang valid. Misalnya, data traffic yang tersedia bukan hanya Traffic kunjungan bulanan. Bahkan sampai prediksi kunjungan harian untuk sebuah keywords tertentupun ada.

Keuntungan dari kata-kata iklan Google

Meskipun AdWords tidak seperti baru seperti yang kita bayangkan, banyak orang masih tidak menyadari keuntungan bahwa sistem ini dapat membawa ke bisnis mereka. Itu sebabnya kami berbagi dengan Anda, menawarkan beberapa keuntungan yang membawa AdWords bagi pengiklan:

Pengukuran dan analisis

Tidak seperti sistem iklan lainnya, dengan Google AdWords Anda dapat mengukur dan tahu persis ketika Anda menghasilkan investasi dan ROI. Anda tahu pasti bahwa kata kunci adalah pengumuman dan inisiatif Anda bekerja. Membiarkan terus optimasi kampanye Anda dan mendapatkan hasil yang lebih (konversi) dari waktu ke waktu.

Bayar per klik

Seperti mungkin Anda ketahui, dengan mengunakan jasa pasang Adwords Anda hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda. Tidak seperti jenis iklan lainnya seperti spanduk BPT atau pendapatan, biasanya orang yang mengklik tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Selamat tinggal pada hari-hari ketika Anda membayar banyak untuk iklan yang pelanggan potensial Anda tidak bisa melihat!

Tidak ada kemenangan untuk pembayar tertinggi

Anda mungkin berpikir bahwa? Pengiklan yang membayar paling Google adalah mereka yang mendapatkan lokasi terbaik, peringkat, dan adalah orang-orang yang memiliki lebih banyak eksposur yang tepat? Nah biarkan aku memberitahu Anda bahwa ini tidak benar-benar berlaku untuk AdWords:

Pengiklan yang melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam hitungan relevansi dan kualitas dalam kaitannya dengan pengalaman pengguna, hampir selalu orang yang mendapat posisi terbaik dan hasil terbaik. Faktor-faktor seperti, tingkat kualitas yang membuat Google AdWords menawarkan informasi lebih lanjut, yang akan menjadi nilai nyata bagi orang-orang. Hal ini membuat AdWords salah satu sistem yang paling efektif dalam pemasaran langsung hari ini.

Relevansi maksimum

Keuntungan lain dari AdWords adalah bahwa Anda dapat membuat iklan yang sangat relevan, dan hanya akan ditampilkan kepada orang-orang yang mencari sesuatu yang sangat terkait dengan apa yang Anda tawarkan. Anda dapat memilih kata kunci yang Anda ingin salinan iklan Anda untuk memiliki, dan dengan cara itu menarik tinggi lalu lintas bertarget yang relevan yang sudah tertarik pada apa yang Anda tawarkan.
Iklan yang lebih relevan adalah, termasuk kata kunci yang mencari akan ketik di search engine, semakin baik hasil yang Anda akan mencapai dengan campaing Anda, seperti klik per tayang akan tinggi, dan konversi akan mengikuti.

Kecepatan Google Adwords

Dengan Google AdWords Anda dapat memiliki pengunjung pertama dan pembeli kadang-kadang dalam beberapa jam. Anda dapat membuat kampanye dan iklan sehingga prospek Anda dapat melihat mereka dengan cepat tanpa harus menunggu hari atau beberapa proses.



Sobat SoraWave Sekian Postingan Tentang AdWords dari Saya, Semoga Membantu walaupun hanya Sedikit. jangan lupa Like , Share dan Comment bila kurang jelas dan ada pertanyaan. Terima Kasih

0 Response to "Apa Manfaat Google AdWords untuk SEO?"

Post a Comment