Resmi Dipasarkan, Ini Harga Xiaomi Mi 5 di Indonesia


Xiaomikita.com - Bagi sobat Mi Fans yang sudah lama menunggu kehadiran Xiaomi Mi 5 patut berbahagia. Pasalnya, Xiaomi Mi 5 resmi masuk Indonesia. Smartphone terbaru ini bisa didapatkan di toko online JD.id.

Xiaomi Mi 5 hadir dengan spesifikasi layar Full HD berukuran 5.15 inci jenis IPS LCD dan dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 4. Di sektor performa menggunakan chipset Snapdragon 820 yang dipadukan dengan prosesor Quad-dore.

Spesifikasi lain termasuk kamera 16 MP yang diklaim lebih bagus dari kamera yang dimiliki iPhone 6s. Sedangkan kamera depan 4 MP, kamera ultra pixel yang setara dengan kamera 8 MP.

Sayangnya, untuk pre-order sudah ditutup karena ludes terjual. Harga Xiaomi Mi 5 32GB RAM 3GB dibanderol Rp 5,7 juta. Sedangkan harga Xiaomi Mi 5 64GB Rp 6,6 juta.

Sementara itu juga beredar kabar yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 5 Pro Edition akan segera masuk Indonesia. Pre-order juga dilakukan di situs toko online seperti JD.id.

Bagi sobat yang ingin memiliki Xiaomi Mi 5 harus menunggu untuk flash sale lainnya.

1 Response to "Resmi Dipasarkan, Ini Harga Xiaomi Mi 5 di Indonesia"

  1. Shop from the awesome range of Hi-Tech Smartphones from one of the top most brands named Xiaomi available with an unexpected concession of up to 75% at Lazada.

    ReplyDelete