Update MIUI 7.2 Tersedia Untuk Seluruh Smartphone Xiaomi

Update MIUI 7.2

Xiaomikita.com - Setelah memperkenalkan smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 di MWC 2016 di Barcelona beberapa waktu yang lalu. Sekarang Xiaomi menyediakan upgrade ke MIUI 7.2 yang akan dirasakan pertama oleh flagship Xiaomi Mi 5.

Beberapa perangkat Xiaomi mendapatkan upgrade pertama seperti Xiaomi Mi 5, Mi 4S, Mi Note Pro, Mi 4c, Mi Pad 1, Redmi Note 4G (single-SIM), dan Redmi 1S. Sebelumnya diberitakan bahwa update hanya tersedia untuk Cina saja. Namun, MIUI 7.2 versi global mulai dirilis.

Selain beberapa perangkat diatas, nantinya akan menyusul beberapa perangkat lain untuk merasakan MIUI 7.2 diantaranya Xiaomi Mi Note, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 2/2S, Mi Pad 2, Redmi 3, Redmi Note 3, Redmi Note 2, Redmi Note 4G (dual-SIM), Redmi Note 3G, Redmi 2A, dan Redmi 2.

Upgrade MIUI 7.2 membawa beberapa perubahan seperti peningkatan performa, perbaikan bug serta perbaikan minor pada versi sebelumnya.

Sayangnya, kami tidak menemukan informasi mengenai fitur mengubah font pada MIUI 7.2 seperti pada MIUI 7.0 yang di upgrade pada Oktober 2015 lalu. Sebagaimana kita ketahui fitur penggantian font pada MIUI 7.1 sempat dihilangkan sehingga banyak pengguna yang kecewa pada upgrade MIUI 7.1.

Tanggal rilis secara global memang belum ditentukan. Namun, dari kabar yang beredar upgrade akan segera bergulir pertengahan Maret ini.

0 Response to "Update MIUI 7.2 Tersedia Untuk Seluruh Smartphone Xiaomi"

Post a Comment