Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Lucy?

Seven Knights Apa Zodiak Joker
Seven Knights
Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Apa Warna Favorit Lucy? - Halo Teman Sisao, Gimana kabar kalian? Sudah pakai kebayanya kemarin? untuk memperingati hari kartini di tanggal 21 April 2016 kemarin. Yaudah yuk kita lanjut aja bahas yang ada di Game.

Baca Juga :
ADD : Ririkun
Masih sama, Buat yang mau ADD Saya di Seven Knights, IGN saya masih sama dan tidak akan pernah berubah, Dari masa ke masa akan selalu tetap sama, apa IGN ane? ya udah pasti Ririkun kan. buat yang mau ane ADD boleh posting nicknya di kolom Komentar, jadi supaya orang bisa add juga, Teman adalah Rejeki, jadi apa salahnya kalo banyak yang nge ADD, bener nggk?

Hari ini 22 April 2016, kita akan nge bahas Daily Quiz Erin, Dari karakter Sexy Seven Knights yang menurut ane Bener Bener Gak Bisa Diem. Joget melulu, gak ada capeknya Pegangannya Kipas, Jadi dia gampang Jogetnya, Coba pegangnya Stir Mobil pasti susah.

Seven Knights Daily Quiz Erin Apa Zodiak Joker
Seven Knights
Siapa Dia :
Yupp Dia adalah Lucy, Karakter Dancer yang nggk bisa diem ini Lagi jadi Buronan para Seven Knights, pasalnya lagi jadi daily Quiz Erin Saat ini, Lucy ini Tipe Support. Tapi kalo support ane tetep pilih Alice. Karena Matk Alice lebih besar dari Lucy.

Apa Zodiak Lucy

Seven Knights Lucy
Kabarnya Lucy ini suka dengan Warna yang menyerupai nama Kekasih Popeye si pelaut, pasti kalian pernah tau kan siapa itu kekasih Popeye. Bukan Brutus yahh, kalau kalian masih belum tau dan ingin sekali tau, bisa langsung kebawah ini kok. Lanjut kebawah untuk Bahas Daily Quiz Seven Knight tanggal 22 April 2016

Baca Juga :
Jawabannya adalah : Olive di Pilihan yang ke 4.


Semoga membantu dan bermanfaat, Jangan lupa untuk Share Nick kalian di postingan dibawah ini yah, Supaya saya dan orang lain bisa add. Terima Kasih~

1 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Warna Favorit Lucy?"