Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Lina?

Seven Knights Daily Quiz
Seven Knights

Jawaban dari Daily Quiz Seven Knights Apa Zodiak Lina? - Halo Sobat Sisoa, udah lama nih ya ane nggk nge Post jawaban Daily Quiz Seven Knights. Kali ini tepat di Hari kartini tanggal 21 April 2016 ini ane balik lagi, ane bakalan Post tentang Seven Knights dan Game lainnya disini.

Baca Juga :


ADD : Ririkun
Masih sama, Buat yang mau ADD Saya di Seven Knights, IGN saya masih sama dan tidak akan pernah berubah, Dari masa ke masa akan selalu tetap sama, apa IGN ane? ya udah pasti Ririkun kan. buat yang mau ane ADD boleh posting nicknya di kolom Komentar, jadi supaya orang bisa add juga, Teman adalah Rejeki, jadi apa salahnya kalo banyak yang nge ADD, bener nggk?


Pada kali ini kita akan membahas tentang Karakter Seven Knights yang menjadi Gitaris di sebuah Goup Band "K-ON". bukan bukan hehehe, tapi hanya Memegang Gitar, di bilang gitar juga bukan sih kalo di liat, dia mirip kecapi.

Seven Knights
Seven Knights

Yupp Dia adalah Lina, Karakter Support dari Seven Knights yang Cantik dan Sexy, Langsung aja kebawah supaya kita cepet tau jawabannya apa.

Seven Knights
Seven Knights Lina

Ternyata Zodiak dari Lina ini adalah Se Ekor Raja Hutan, pasti kalian semua sudah tau lah apa itu Zodiak yang mencerminkan Raja Hutan? Langusng baca dibawah ini Untuk jawaban Seven Knights Daily Quiz 21 April 2016.

Baca Juga :

Jawabannya adalah : LEO di Pilihan yang ke 1.


Semoga membantu dan bermanfaat, Jangan lupa untuk Share Nick kalian di postingan dibawah ini yah, Supaya saya dan orang lain bisa add. Terima Kasih~


0 Response to "Seven Knights Daily Quiz Apa Zodiak Lina?"

Post a Comment