Xiaomi Lakukan Voting untuk Nama Calon Phablet Baru

Xiaomi Lakukan Voting untuk Nama Calon Phablet Baru

Xiaomikita.com - Setelah sukses merilis flagship Mi 5, Xiaomi berencana akan membuat phablet baru penerus Xiaomi Mi Note yang sudah dirilis sejak tahun lalu. Namun, Xiaomi belum menentukan nama phablet baru yang akan mereka ciptakan.

Nah, bagi sobat Mi Fans yang punya ide untuk nama phablet baru Xiaomi silahkan memberikan ide sobat kepada Xiaomi. Siapa tahu ide yang sobat berikan akan dijadikan nama phablet baru Xiaomi.

Saat ini, sudah ada beberapa nama yang sudah disiapkan yaitu Xiaomi Max, Xiaomi Plus, Xiaomi Pro, atau Xiaomi Big. Penentuan tersebut dibuka di akun Xiaomi di Weibo, sehingga hanya bisa diikuti oleh mereka yang berada di Cina Tiongkok. Sayang ya? Padahal di Indonesia Mi Fans cukup banyak.

Dari beberapa nama yang telah disediakan, Xiaomi melakukan polling untuk nama phablet baru. Dari beberapa nama tersebut, banyak penggemar yang memilih nama Xiaomi Big dan Xiaomi Max untuk menjadi nama phablet baru nanti. Menurut sobat lebih baik yang mana?

Oh ya, sebagai gambaran beberapa spekulasi tentang spesifikasi phablet baru juga muncul di publik seperti chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang didukung prosesor Octa-core. Ada pula yang menyebutkan phablet baru Xiaomi akan menggunakan chipset MediaTek Helio X25.

Spesifikasi lain termasuk layar berukuran 6,4 inci untuk nama Xiaomi Max. Sedangkan untuk kapasitas RAM kabarnya akan tersedia RAM 4 atau 6 GB.

Hasil polling nantinya akan di kaji lebih dalam dan akan di konfirmasi lebih lanjut oleh pihak Xiaomi.

Via: GizmoChina

0 Response to "Xiaomi Lakukan Voting untuk Nama Calon Phablet Baru"

Post a Comment