Marshanda Hebohkan Netizen Dengan Video Terbarunya!

Kamu tentu masih ingat dengan video gila-gilaan yang pernah dibuat Marshanda beberapa tahun silam.


Terbaru Video Marshanda
Video Terbaru Marshanda
Marshanda Kembali Bikin Heboh dengan Video Terbaru marshanda.

Dalam video terbaru marshanda yang diungggahnya di situs You Tube itu, artis yang akrab dipanggil Caca itu marah-marah sendiri sambil joget-joget.


Marshanda Buat Video
Marshanda di Video
Melihat perilakunya di video itu tak normal, lantas tak sedikit orang yang menganggap Marshanda gila dan langsung ilfil kepadanya. Padahal, dalam pengakuan terbarunya yang diunggah di situs vidio.com pada 26 Mei 2016 lalu, Caca membuat video semacam itu karena ada maksud tersendiri.

Dalam video terbaru marshanda yang berjudul "To Be a 'Role Model' is Not To be Perfect', ia ingin menunjukkan kalau artis juga manusia biasa yang tak sesempurna dilihat di layar kaca.


"Gue sadar banget, masyarakat selalu beranggapan public figure itu suatu panutan. Apalagi dulu image gue itu seorang artis ABG di sinetro Bidadari yang dilihat hidupnya selalu glamor, happy dan nggak pernah susah. Padahal tidaklah seperti itu. Makanya gue sengaja publish video yang memperlihatkan keadaan yang gue alami kemarin. Gue punya alasan kuat dan sangat yakin buat publish video itu. Meskipun banyak bilang kenapa aku buat hal tersebut. Aku tetap manusia biasa," kata Marshanda dalam videonya.

Dengan begitu, Caca sepertinya tidak takut jika dianggap gila. Buktinya, baru-baru ini ia kembali mengunggah video gila-gilaan di media sosial. Tapi kali ini ia tak sendirian, melainkan bersama rekan sesama artis, Dewi Rezer.





Video Terbaru Marshanda
Di video itu mereka bernyanyi sambil berjoget di dalam mobil. "Well, People will think that we're crazy1" kata Dewi Rezer yang di video itu tanpa ragu memeluk Marshanda. "Yes, people will" balas Caca.

Video Terbaru Marshanda bersama Dewi Rezer
Wah, terus komentar kamu gimana tuh tentang mereka berdua?

Jangan lupa Untuk Share dan kasih Komentar kalian dibawah ini yah...!!!

2 Responses to "Marshanda Hebohkan Netizen Dengan Video Terbarunya!"